Senin, 05 Juni 2017

Liburan Di Taman Riung Gunung Puncak


satu kawasan wisata di Puncak Bogor dikenal sebagai Taman Wisata Riung Gunung, salah satu wisata tempat favorit dan populer dengan pesona keindahan alamnya yang sangat eksotis dan tentu saja wajib untuk dikunjungi
Wisata Riung Gunung Puncak
Anda berencana untuk mengisi waktu liburan mengunjungi beberapa tempat di Puncak yang paling menarik? Anda menemukan fasilitas wisata Puncak yang akan memenuhi kebutuhan liburan Anda dan orang yang Anda cintai. Jika tidak, maka saya akan menunjukkan satu kawasan wisata di Puncak Bogor dikenal sebagai Taman Wisata Riung Gunung, salah satu wisata tempat favorit dan populer dengan pesona keindahan alamnya yang sangat eksotis dan tentu saja wajib untuk dikunjungi.

Informasi wisata alam di Puncak Bogor di mana itu adalah mudah diakses terletak sekitar 17 kilometer dari pintu tol Ciawi dan itu bernama tempat wisata Riung Gunung Puncak. Informasi ini akan menambah daftar tempat liburan anda di wilayah Puncak Bogor Jawa Barat, yaitu perjalanan Puncak sekitar setelah melewati Agro Gunung Mas, Taman Wisata Matahari, Taman Safari Cisarua Bogor, Indonesia dan lain-lain.

Taman Riung Gunung ini terletak di Tugu Selatan Cisarua Puncak Bogor Jawa Barat sebelum masjid Al-ta'awun. Seperti yang Anda tahu, ini adalah salah satu tujuan favorit presiden pertama Indonesia Bung Karno selalu santai istirahat dari rutinitas negara pada waktu itu sangat sulit bagi seluruh bangsa Indonesia. Tempat ini tenang, keindahan hamparan panorama alam perkebunan teh hijau dengan kabut putih menyelimuti, suhu yang sangat rendah, yang membuatnya menjadi tempat yang ideal bagi mereka yang menginginkan menyegarkan tubuh dan santaikan pikiran dari berbagai macam permasalahan.

Bahwa bukti terhadap Bung Karno mencintai tempat ini sebagai tempat favorit untuk mengambil momen peristirahatan tugas negara untuk membangun villa dan restoran yang terkenal dengan tema Spanyol Riung Gunung. Bahkan saat ini, sejumlah peninggalan Bung Karno telah benar disimpan dalam bekas kediaman dan sisanya di sebuah villa.

Gunung Riung Puncak Merupakan Taman Puncak yang berubah situs perjalanan favorit masyarakat Indonesia, bahkan untuk wisatawan asing. Tempat ini selalu ramai dengan wisatawan setiap hari, terutama pada akhir pekan, terutama ketika musim liburan. Selain itu, daya tarik pesona alamnya sangat indah dan iklim yang sejuk, sekarang tempat ini dikembangkan sebagai salah satu tujuan terkemuka tempat di Jawa Barat dengan berbagai fasilitas wisata yang dibangun yang lebih lanjut akan memanjakan wisatawan yang mengunjungi tempat dari ketinggian sekitar 1.400 meter dari permukaan air ini laut.

Jika anda ingin tinggal lebih lama anda dapat sewa villa di puncak. Sewa villa di sini sangat lengkap dengan fasilitasnya juga kebersihannya selalu terjaga. Harga sewa villa di sini sangat relatif terjangkau karena anda bisa memilih villa sesuai dengan keinginan anda. Jadi jangan bingung-bingung untuk menikmati liburan di wilayah Puncak Bogor Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar