Senin, 12 Juni 2017

Kebun Raya Cibodas Puncak Cocok Untuk Piknik Bersama Keluarga

Kebun Raya Cibodas adalah tempat wisata bagi turis yang juga terkenal nama Kebun Raya Cibodas Britania. Objek wisata ini terletak di Puncak Cianjur Jawa Barat. Kebun Raya Cibodas didirikan pada tahun 1852 dan pendirinya Johannes Elias TEISMANN
Sebuah Danau Yang Berada di Kebun Raya Cibodas
Kebun Raya Cibodas adalah tempat wisata bagi turis yang juga terkenal nama Kebun Raya Cibodas Britania. Objek wisata ini terletak di Puncak Cianjur Jawa Barat. Kebun Raya Cibodas didirikan pada tahun 1852 dan pendirinya Johannes Elias TEISMANN. nama awal Cibodas. Kebun Raya Cibodas terletak di ketinggian 1.275 meter dari permukaan laut.

Kebun Raya Cibodas yang sangat baik untuk menjernihkan pikiran dari kehidupan kota, Anda bisa datang pada akhir pekan dari Kebun Raya Cibodas, karena tidak hanya Kebun Raya Cibodas sebagai tempat pariwisata, tetapi juga sebagai tempat pelestarian dan penelitian spesimen tumbuhan dari luar negeri. Sebenarnya terdapat objek wisata khusus di tanaman cibodas ini, yaitu yaitu rumah kaca.

Kebun Raya Cibodas juga memiliki misi untuk Kebun Raya Cibodas Taman akan menjadi Taman Botani terbaik di dunia di bidang konservasi, dan Kebun Raya Cibodas juga memiliki misi untuk melestarikan tanaman tropis, terutama dari tanaman tropis dari highlands basah. Penelitian tentang Konservasi dan pemulihan. (Indonesia turis surga dunia)

Kebun Raya Cibodas memiliki koleksi besar tropis tanaman yang basah dataran tinggi, ada juga koleksi unik yaitu Taman Cibodas  yang memiliki 216 jenis. Sangat luar biasa sekali taman cibodas ini. jadi jika anda ingin berwisata sambil belajar tentang tanaman datang langsung ke Kebun Raya Cibodas Puncak.

Kebun Raya Cibodas Taman Fasilitas
Wisata Kebun Raya Cibodas telah membangun berbagai fasilitas membuat Kebun Raya Cibodas salah satu kebun botani terbaik di dunia termasuk kawasan wisata Wana Cibodas, Taman Bermain Anak, fasilitas sanitasi umum, mushola, aula, tempat penampungan, teater terbuka dan juga sebuah perkemahan.

Kebun Raya Cibodas
Pada saat kami mengunjungi tempat - tempat Kebun Raya Cibodas kami masuk harus membeli tiket Rp. 9.500 per orang. Untuk kendaraan roda 2 Rp. 5.000 dan roda 4 Rp. 16.000. Harga tiket dan parkir yang murah bukan jadi liburan di sini tidak akan boros masalah biaya masuk ke tempat wisata Kebun Raya Cibodas.

Jika anda sudah puas menjelajah di Kebun Raya Cibodas dan anda merasa lapar anda bisa mengunjungi rumah makan atau rentoran di daerah puncak. Di Puncak terdapat tempat rumah makan yang terkenal juga telah menjadi favorit bagi penikmatnya. Di antaranya Nicholes, Rumah Makan Ponyo, Raja Fo, Amen, Rindu alam dan masih banyak yang lainnya.

Nah jika anda kelelahan dan ingin menginap anda bisa menggunakan akomodasi villa dgroup. villa dgroup ini membantu anda untuk mencari villa yang sesuai dengan keinginan anda. Fasilitas yang anda dapatkan semua lengkap mulai dari penjemputan hingga sampai di lokasi. Tim kami akan memberikan pelayanan yang ramah dan maksimal. Jadi kami mementingkan pelayanan pada konsumen agar nyaman selama konsumen menginap di villa-villa yang kami rekomendasikan di sini. Jadi jika anda membutuhkan bantuan mencari villa di puncak kami villa dgroup siap membantu.

0 komentar:

Posting Komentar